Jumat, 11 Maret 2011

Mengetahui password di balik asterik

 
Asterik atau tanda ****** pada kotak password adalah teknik mengaburkan password agar tidak terlihat oleh user lain. Sebagian besar pengguna komputer awam menyimpan passwordnya dalam cache memory aplikasi. Seperti password facebook, e-mail, blog dan lain-lain dalam web browser. Kelalaian ini dapat kita manfaatkan untuk melihatnya. Berikut tip-trik melihat password yang tersembunyi di balik asterik.
1. Mengetahui password asterik di mozilla firefox
untuk mengetahui password yang tersimpan dalam mozilla firefox adalah dengan klik Tools – Options – Security. Kemudian klik Saved Password, untuk melihat password yang tersimpan klik Show password. 2. Mengetahui password asterik di Internet Explorer
Download terlebih dahulu program Asterik Key . Setelah itu jalankan programnya. Untuk menampilkan password yang tersembunyi, klik tombol Show Internet Explorer Passwords.

3. Mengetahui password asterik di e-mail dan FTP client
Jika menemukan asterik tersimpan pada program e-mail client seperti Mozilla Thunderbird atau FTP Client seperti Filezilla. Password di belakang asterik dapat diketahui dengan sebuah program SC-PassUnleash. 

Untuk menjalankanya, arahkan kursor dari program SC- PassUnlesh ke dalam kotak berisi asterik yang akan diketahui passwordnya.

Download tool + tutorial ada disini :

software buka asterik password

Tidak ada komentar: